Google Maps 6.0 untuk Android, Bisa Informasikan Lokasi Dalam Ruangan

Diposting oleh Fortune Cell on Rabu, 30 November 2011



Google dilaporkan telah merilis Google Maps 6.0 untuk Android yang membawa beberapa fitur tambahan. Salah satu fitur tambahan yang hadir di Google Maps 6.0 adalah berupa pemetaan dalam ruangan (indoor mapping) yang memungkinkan penggunanya untuk melihat sejumlah lokasi yang ada dalam ruangan (indoor).
Dengan fitur baru yang ditawarkannya itu, Google berharap update aplikasi berbasis lokasinya itu akan membantu pengguna Android untuk lebih mudah menavigasi keberadaannya, semisal di pusat perbelanjaan, bandara, serta ruang publik lainnya.
Pada rilis awal ini 'indoor mapping' pada Google Maps 6.0 baru mencakup beberapa lokasi, seperti Mall of America, IKEA, The Home Depot, lokasi pilihan Macy and Bloomingdale, Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport, Chicago O’Hare Airport, San Francisco International Airport, serta Narita International.
Menariknya lagi di aplikasi Maps terbarunya, Google juga menambahkan menu drop-down yang dapat memudahkan penggunanya untuk secara cepat beralih ke fitur-fitur yang ada dalam Maps, seperti Places, Navigations, Latitude, dan masih banyak lagi.
Google Maps 6.0 seperti dikutip PULSAOnline via Techradar, merupakan update gratis untuk perangkat Android versi 2.1 (Eclair) ke atas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar