Samsung Galaxy Nexus ‘Bebas Bug' Sudah Hadir di Inggris

Diposting oleh Fortune Cell on Rabu, 30 November 2011

Kehadiran Samsung Galaxy Nexus dengan sistem operasi Android terbaru memang sempat dinodai dengan adanya cacat berupa 'bug' di dalamnya.
Seolah tak ingin permasalahan ini menggelayuti perangkat terbarunya itu lebih jauh, Samsung Galaxy Nexus 'bebas bug' pun akhirnya dirilis sebagai penggantinya.

Nah, menurut informasi terbaru Samsung Galaxy Nexus bebas bug dilaporkan telah mendarat di sebuah retail di Inggris, yakni Clove.
Pihak Clove mengklaim bahwa Galaxy Nexus terbaru itu telah mengalami proses update software untuk untuk memperbaiki bug yang ada.
Berbeda dengan Clove, retail lain di Inggris, Expansys, menyatakan bahwa pihaknya mengharapkan stok Samsung Galaxy Nexus yang telah diupdate itu bakal datang pada 30 November.
"Stok baru telah memiliki firmware update yang Google setujui diterapkan untuk itu lewat distributor Samsung dalam rangka untuk memperbaiki bug terhadap volume control yang telah diidap pada beberapa stok aslinya," kata sumber dari Expansys seperti dikutip PULSAonline via techradar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar