Nokia Lumia 900 Akan Diluncurkan Awal Tahun 2011

Diposting oleh Fortune Cell on Rabu, 30 November 2011

Diungkapnya Nokia Lumia 800 dan Lumia 701, bisa dibilang cukup mengobati rasa ingin tahu banyak kalangan seperti apa smartphone Windows Phone besutan Nokia itu.
Sejatinya, selain kedua ponsel itu Nokia kerap dirumorkan memiliki senjata lainnya yang juga masih masuk dalam keluarga Lumia, salah satunya adalanya Nokia Lumia 900.
Menurut sebuah laporan terbaru yang dilansir situs BGR, Nokia dilaporkan tengah menyiapkan satu perangkat unggulan berikutnya yang diatur peluncurannya pada awal tahun 2012 di Amerika Serikat.

Meski tak disebutkan secara pasti ponsel mana yang akan diluncurkan Nokia awal tahun depan nanti. Namun, sumber di BGR memperikarkan bahwa smartphone baru Nokia itu adalah Lumia 900. Smartphone terbaru Nokia ini dikatakan memiliki basic yang sama seperti Lumia 800 dengan suguhan layar lebih besar dan hadir dengan beberapa peningkatan lainnya.
Menurut dugaan sementara Nokia Lumia 900 dikatakan bakal hadir dengan prosesor 1.4 GHz, layar ClearBlack AMOLED 4.3 inchi, serta kamera 8 MP. Ponsel Windows Phone Nokia berikutnya ini juga dikabarkan bakal dijejali dengan sistem operasi Windows Phone Tango.
Lumia 900 diperkirakan akan diluncurkan beberapa saat setelah ajang CES (Consumer Electronic Show) yang dilaksanakan bulan Januari 2012 mendatang

source : http://tabloidpulsa.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar